Senin, 12 Desember 2022

Bagaimana Anda Berencana Menggunakan Pengembalian Pajak Anda?

Saya tahu masih terlalu dini untuk membahas topik ini. Tahun baru saja berakhir, dan hanya sedikit orang yang telah menerima formulir w-2 untuk mulai mengisi. Kenyataannya adalah sebagian besar

pengecer besar sudah mengandalkan dolar pengembalian dana Anda dan anggaran mereka direncanakan dengan harapan Anda akan membelanjakan uang itu. Tren baru dalam ritel adalah "bawa cek pengembalian dana Anda kepada kami dan kami akan mencairkannya."

Pengembalian dana rata-rata untuk sebagian besar keluarga adalah sekitar $2500, dan bagi banyak keluarga itu merupakan pendapatan sekaligus terbesar yang akan mereka terima sepanjang tahun.

Ironisnya, itu persis setengah dari target $5k Anda pada tantangan 5k5k. Jadi, Anda harus membuat rencana sekarang tentang bagaimana Anda dapat menggunakan rejeki nomplok kecil itu secara efektif 

dalam keuangan Anda sendiri. Menurut artikel USA Today, ketika disurvei sekitar 70% orang mengatakan bahwa mereka berencana untuk menyimpan pengembalian dana atau melunasi hutang. 

Banyak orang akan mengatakan itu kepada lembaga survei, tetapi kenyataannya berubah ketika cek benar-benar datang melalui pos. Rata-rata penjualan ritel melonjak dari 15-20% saat cek pengembalian uang mulai berdatangan, jadi buktikan bahwa jalan menuju hutang diaspal dengan niat baik. taxacademy.id

Apa yang harus Anda lakukan dengan pengembalian Anda? Pertama-tama cobalah untuk tidak mendapatkannya. Salah satu cara saya dan istri saya "menemukan" uang baru untuk mengatasi hutang 

bulanan kami adalah dengan mengurangi pemotongan bulanan saya. Sebelum kami mulai menangani keuangan kami, kami memandang pengembalian uang kami sebagai hadiah besar dari pemerintah. Saya 

gagal untuk melihat bahwa saya memberikan pinjaman tanpa bunga dan kehilangan sekitar $70,00 per bulan untuk menahan ketika saya dapat menggunakannya untuk membayar hutang yang memiliki 

tingkat bunga 15%. Ayo berhitung. Sumbangkan tambahan $70 kepada pemerintah dan terima pengembalian 0% atas uang Anda, atau lunasi kartu kredit itu dengan tambahan $70 per bulan untuk 

kartu kredit yang mencungkil Anda dengan bunga 18% atau lebih. Profesional SDM bahkan akan memberi tahu Anda "minta IRS bertahan lebih lama, sehingga Anda bisa mendapatkan pengembalian 

yang lebih besar." Tanyakan kepada profesional SDM Anda tentang FMLA, HIPAA, COBRA, dan semua bidang hukum SDM lainnya, jangan dapatkan nasihat keuangan dari mereka, bahkan pada 401K 

Anda. Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berbicara dengan petugas pajak Anda tahun ini untuk mengetahui dengan tepat berapa banyak uang yang harus Anda bayarkan setiap bulan atau kuartal 

untuk memastikan Anda mendekati titik impas. Pada akhirnya, saya lebih suka membayar pemerintah $200 pada waktu pajak dan mengetahui bahwa saya telah menggunakan uang saya secara efektif selama 12 bulan sebelumnya.

Jenis keuangan menyarankan agar Anda menggunakan pengembalian dana itu untuk berkontribusi ke akun pensiun. Saya bekerja untuk menjadi perencana keuangan bersertifikat dan bahkan teks yang 

digunakan untuk mempersiapkan perencana keuangan merekomendasikan untuk melunasi hutang berbunga tinggi, sebelum berinvestasi. Sekali lagi lihat matematika. Investasikan dalam reksa dana 

dengan pengembalian yang diproyeksikan (tidak dijamin) sebesar 8% atau lunasi kartu department store yang memberi Anda 17% biaya keuangan setiap bulan.

Terakhir, salah satu kegunaan terbaik dari uang tersebut adalah untuk membentuk dana darurat. Saya tahu saya telah berbicara tentang melihat angka-angka dan melihat apa yang paling masuk akal. Jadi, 

mengapa saya menyarankan untuk menaruh $2500 di bank dan menghasilkan kurang dari 3% ketika Anda memiliki hutang yang memiliki 5 atau 6 kali lipat dari biaya keuangan, atau menginvestasikan 

uang itu dan mungkin menghasilkan 3 kali lipat jumlah itu tanpa pajak? Karena, jika Anda memiliki dana darurat dan transmisi padam, atau salah satu anggota keluarga Anda melakukan perjalanan ke 

ruang gawat darurat, Anda tidak mengabadikan hutang Anda dengan meletakkan pengeluaran dolar yang tinggi itu pada kartu kredit. Saya suka bola basket jadi saya akan menggunakan analogi orang 

keenam. Tim bola basket yang benar-benar bagus tidak berhasil karena mereka memiliki lima pemain awal yang bagus. Pelatih yang baik tahu bahwa cedera bisa terjadi dan terkadang mereka bisa 

kehilangan pemain terbaik mereka selama berminggu-minggu dan berbulan-bulan. Jika mereka tidak memiliki pemain kuat yang menunggu di bangku cadangan maka seluruh musim bisa jadi sia-sia. Tentu 

mereka bisa menukar pemain berbakat itu dan menghasilkan lebih banyak uang untuk tim dan pemilik, tetapi jika mereka benar-benar ingin bersaing dan sukses sepanjang musim, lebih baik mereka memiliki bangku cadangan yang kuat.

Jangan biarkan pengecer dan emosi tentang gadget terbaru menuntut perhatian Anda untuk pengembalian pajak Anda. Buatlah rencana hari ini untuk menggunakannya secara efektif dan pindahkan diri Anda ke posisi yang lebih baik secara finansial.

 

0 komentar:

Posting Komentar